Translate

Jumat, 01 September 2023

Site Visit Program Kosabangsa Tahun Anggaran 2023 Secara Daring

LPPM Bengkulu Utara (2/9). Dalam rangka peningkatan mutu pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat dan tindak lanjut hasil seleksi proposal Program Kosabangsa tahun anggaran 2023, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan site visit pelaksanaan Program Kosabangsa Tahun Anggaran 2023 secara daring (online). Bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu dipersiapkan dan menjadi perhatian tim Pelaksana Bapak Edi Susilo, S.P., M.Si., Indra Warman, S.Pi., M.Si dan Parwito, S.P., M.P:

Site visit akan dilaksanakan pada Selasa - Kamis, 5-7 September 2023 (daftar peserta terlampir).

Site visit hanya dilaksanakan terhadap Calon Tim Pelaksana dan Calon Tim Pendamping yang telah melakukan submit proposal kolaborasi untuk dilihat kelayakan dan kesesuaian kondisi di lapangan.

Mengingatkan para peserta di Perguruan Tinggi Saudara untuk menyiapkan bahan presentasi berupa:

a. Paparan dalam bentuk powerpoint yang berisikan identitas pendamping dan pelaksana, identitas mitra sasaran, rencana kegiatan selama periode kegiatan (September–Desember) dan RAB (Rencana Anggaran Biaya);

b. Video/dokumen lainnya yang menggambarkan mitra dan lokasi rencana kegiatan kosabangsa untuk ditunjukkan kepada tim penilai.

Semua tim (ketua dan anggota) pelaksana dan pendamping wajib hadir pada pelaksanaan site visit Program Kosabangsa tahun anggaran 2023. Bagi ketua yang tidak dapat hadir karena alasan yang dapat diterima maka dapat mewakilkan kepada anggota dengan menyerahkan surat kuasa, serta ditunjukkan kepada DRTPM dan tim penilai saat pelaksanaan site visit.

Mitra sasaran (2 kelompok) dan perwakilan mahasiswa yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan wajib dihadirkan dan bersedia untuk dikonfirmasi atas rencana kegiatan kosabangsa yang akan dilaksanakan. Perwakilan mitra kegiatan (Pemerintah Desa dan/atau Pemerintah Daerah) dipersilakan untuk hadir.

Pelaksanaan site visit akan dibagi ke dalam beberapa kelompok sebagaimana terlampir. Peserta wajib mengikuti site visit sesuai dengan tanggal dan kelompok yang telah ditentukan oleh DRTPM, serta tidak diperkenankan pindah kelompok/room.

Ketentuan lebih lanjut mengenai site visit dapat dilihat pada Lampiran I.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan pelaksanaan site visit ini kepada dosen di Perguruan Tinggi Saudara.

Demikianlah informasi terkait site visit Program Kosabangsa Tahun Anggaran 2023 secara daring ini. Kami mengharapkan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program ini. Terima kasih atas perhatiannya.

 

Hormat kami,

[Parwito, S.P., M.P.]

[Ketua LPPM Universitas Ratu Samban]

[WA 081328676033]


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar